Kamis, 20 Oktober 2011

Test Posting 1



Bupati Lepas Pelajar ke Swedia 
( 2011-07-27 08:58:31 )
 
Bupati Karimun H.Nurdin Basirun melepas anggota pramuka, Muhammad Hasyim Asyari, yang akan dikirim ke Swedia dalam ajang Jambore Pramuka Dunia, Rabu (20/7) dirumah dinasnya.

Bupati mengaku gembira dengan adanya seorang putra daerah yang akan mewakili Provinsi Kepri dan membawa nama Kabupaten Karimun.

“Hal ini tidak bisa dipandang sebelah mata, tentunya untuk mengirimkan anggota pramuka dalam jambore pramuka dunia bukan atas dasar kedekatan. Namun betul-betul melewati proses seleksi,” ujar Bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati Karimun H.Aunur Rafiq yang juga bertindak sebagai Kakwarcab mengatakan, hal ini merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Karimun  mengikuti Jambore Dunia ke -22 yang digelar di Swedia, 27 Juli s/d 7 Agustus 2011.

Muhammad Hasyim Asyari dia putra Karimun yang membuat harum nama daerah ketingkat internasional, siswa SMA N 4 Karimun ini merupakan anak dari pasangan Syamsuari dan Ramaisya. 

Hasyim mengatakan bahwa “saya akan memperkenalkan menjaga baik nama daerah dan nama Indonesia tentunya, dan saya akan memperkenalkan kebudayaan, potensi pariwisata Karimun dan Indonesia”



 (bagian humas - setda.karimun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar